About Me, part 2, Segalanya Tentang Biasa

Diperbarui pada 260617UTC+70907

Assalaamu'alaykum Warahmatullaahi Wabarakatuh
Halo semua!

Selamat datang kembali di blog saya. Insya Allah, hari ini saya akan mulai memposting cerita-cerita, kasihan juga blog ini dianggurin -_- Saya akan mulai dengan posting tentang diri saya sendiri :D

Saya hanya seorang anak umur 12 tahun. Sederhana, gak ribet, gak ruwet. Seorang anak laki-laki berkepribadian biasa, dengan teman-teman yang juga biasa. Tinggal di lingkungan biasa, dengan keluarga dan kondisi ekonomi yang juga biasa. Segalanya tentang biasa.

Saya terlahir di keluarga yang biasa-biasa saja. Saya memiliki seorang adik yang juga biasa-biasa saja. Segalanya tentang biasa.

Saya adalah alumni MTs Negeri di daerah Jati Asih yang biasa, dengan jumlah murid sekitar 600 orang yang biasa-biasa saja, guru-guru, staff, karyawan, dan kepala sekolah yang biasa-biasa saja. Tidak ada yang perlu dilebih-lebihkan. Segalanya tentang biasa.

Saya memang merupakan alumni MAN Insan Cendekia Serpong yang dianggap luar biasa. Namun saya belum menemukan keluarbiasaan saya itu sehingga saya masih menganggap diri saya biasa.

Saya memang akan berkuliah di Universitas Indonesia, yang kata QS World University Ranking merupakan perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Saya punya seorang teman baik yang biasa-biasa saja. Seorang anak berumur 15 tahun yang biasa-biasa saja. Hidup dengan standar satu tingkat lebih tinggi dibanding saya, tapi, kenyataannya juga sama, biasa-biasa saja.

Dibalik semua itu, ada tersimpan fakta, bahwa semua yang tadi saya tuliskan dalam tulisan abstrak tadi, biasa-biasa saja. Orang mungkin akan bingung membaca postingan saya yang ini. Tapi kalo di baca serius, intinya adalah:

"Segalanya Tentang Biasa"

Oke, itu baru pembukaan.

Dan maaf kalo postingan ini penuh dengan kekurangan dan kesalahan. Terimakasih atas perhatiannya dalam membaca postingan saya yang abstrak ini. Setelah ini, posting tentang "cerita-cerita remaja" akan dimulai.

Ditunggu ya!

Salam persahabatan, salam sejahtera, salam Bloggers dan salam (calon) novelis,
Mujahid Zee

Wassalaamu'alaykum Warahmatullaahi Wabarakatuh

Keep smile! :)

Comments

Popular posts from this blog

Keuntungan dan Kerugian Diplomasi dan Konfontrasi pada Masa Perjuangan Mempertahankan Kemerdekaan Indonesia

Siapa itu: Abdulkadir Widjojoatmodjo dan Sultan Abdulhamid II (Sultan Hamid II)