#sedikitrangkaiankata 49: Pulang

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Selamat pagi dunia. Selamat pagi Bumi Allah yang dilabeli “Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi”. Selamat pagi, 119 teman-teman Axiora-ku, atau 116 teman-temanku di MAN Insan Cendekia Serpong kelas XI tahun akademis 2015/2016. Selamat pagi, kau yang berwajah sebening embun. Bukan kalian, tapi kau.

Di waktu kala fajar menjelang ini, aku ingin menyampaikan beberapa hal, terutama mengenai tulisan ini. Dari 48 “#sedikitrangkaiankata” yang sudah aku rampungkan, aku akan melanjutkan yang ke-49 ini dengan bentuk yang sedikit berbeda. Maka akhirnya mungkin tak bisa disebut sedikit rangkaian kata lagi (kalau yang bentuknya seperti ini).

Aku tidak ingat tepatnya, tapi sekiraku kemarin ketika aku pulang aku sudah mencapai bulan ke-15 di Insan Cendekia, dan seharusnya sudah 456 hari. Amat disayangkan aku lupa hitung-hitungannya, tapi biarlah, lagipula liburan ini akan kurancang sedemikian rupa agar menjadi liburan terbaik dari sekian liburan yang ada, terutama liburan setelah aku menjadi murid MAN Insan Cendekia Serpong.

Lantas darimana aku harus memulai?

Comments

Popular posts from this blog

Keuntungan dan Kerugian Diplomasi dan Konfontrasi pada Masa Perjuangan Mempertahankan Kemerdekaan Indonesia

Siapa itu: Abdulkadir Widjojoatmodjo dan Sultan Abdulhamid II (Sultan Hamid II)